Agen Parfum Thierry Mugler Angel Original - SMS / WA : 082266699958

Review Dari Customer Produk Ini :

Parfum ini gak pernah gagal untuk mendapatkan pujian dari yang pernah mencobanya, aromanya segar, clean dan cukup ringan untuk menarik perhatian. Saya seringkali ditanyai oleh orang-orang, parfum apa yang saya pakai. Parfum ini juga cocok untuk dipakai saat di kantor.

- Jenny-Pekanbaru -

Saya pakai parfum ini sudah sejak saya kuliah dulu (sekarang saya sudah 30-an). Aromanya gak hanya cocok untuk usia tertentu saja dan sampai sekarang masih banyak yang suka sama parfum ini, classic untuk saya. Aromanya floral tapi gak terlalu girly banget, dan cukup unik dibandingkan parfum umumnya.

- Merry-Banjarmasin -


Saya direkomendasikan parfum ini oleh hairsylish saya, setelah coba memang menarik, unik, cocok wanginya untuk saya. Kemudian saya coba cari di internet dan ketemu di TOKOPARFUM.CO.ID, setelah saya bandingkan harganya juga jauh lebih murah dibandingkan ol shop lainnya. Saya putuskan untuk coba order, pengirimannya 2 hari sudah saya terima dan packingnya rapi. Saya sekarang pakai parfum ini sehari-hari pas untuk di kantor dan banyak yang penasaran dan tanya-tanya saya pakai parfum merek apa dan pengen beli juga :)

- Tammy-Jakarta -

Cek harga dan pilihan produk parfum dan fashion lain seperti sepatu, tas, jam tangan, dompet, kacamata dan masih banyak lagi di TOKOPARFUM.CO.ID
Dapatkan kemudahan dan keuntungan berbelanja parfum dan produk fashion melalui TOKOPARFUM.CO.ID, ada banyak diskon & penawaran spesial yang update setiap hari dan murah abis, proses order yang aman dan cepat, bisa pembayaran dengan kartu kredit dan stok produk yang up to date. Di TOKOPARFUM.CO.ID kamu bisa menemukan produk parfum & fashion original kesayanganmu dari ratusan brand internasional dan ribuan pilihan produk yang ok punya, kamu juga akan mendapatkan garansi keaslian dan kualitas produk dengan 100% uang kembali untuk semua produk yang kamu order, karena semua produk yang di jual di TOKOPARFUM.CO.ID merupakan produk dari agen resmi yang kualitasnya terjamin dan sudah pasti yang terbaik.

Yuk kunjungi sekarang toko parfum & fashion online terpercaya hanya di TOKOPARFUM.CO.ID

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Dompet Guess Original - Kode Barang : GP10110

Jual Tas Guess Original - Kode Barang : GB10169

Suplier Parfum Calvin Klein Gift Set 3x10ml | Eternity - Euphoria - Endless Euphoria Terlatis - Harga Parfum Calvin Klein - SMS / WA : 082266699957 / 082266699958