Grosir Parfum Pria Ralph Lauren Polo Black Import - Harga Parfum Ralph Lauren - SMS / WA : 082266699957 / 082266699958

Ralph Lauren Polo Black | Parfum Pria Ukuran 125ml EDT | Tester Dengan Dus Polos
HARGA PER TANGGAL : 20/12/2017 : Rp.720.000

Notes : Sandalwood, Tonka Bean, Patchouli, Mango, Sage, Tangerine, Lemon, Wormwood

REVIEW CUSTUMER UNTUK PARFUM INI :

Aroma awalnya fruity manggo, agak lama sedikit baru berasa sandalwoodnya dan lama-lama muncul aroma musk. Udah pakai parfum ini hampir 10 tahun. Suka Banget.
Fauzan - Jakarta

Parfum ini klasik banget, aromanya maskulin.. enak dipakai sehari-hari pas kerja dan bisa juga untuk acara formal.
Adjie - Bekasi

Pertama kalinya saya coba beli parfum ini setelah direkomendasikan oleh CS TOKOPARFUM.CO.ID, masih ngetest ketahanannya dan sejauh ini memuaskan dan agak beda dengan parfum Ralph Lauren lainnya yang pernah saya coba. Wanginya lebih general jadi bisa dipakai kapan aja. Menurut saya aromnya ada fruity, woody, manisnya dikit, fresh juga, dan kesannya sexy dan maskulin. Recomended untuk yang lagi bosen dan cari-cari parfum baru.
Nico - Surabaya

Order sekarang di TOKOPARFUM.CO.ID, Karena cuma disini kamu akan dapatkan berbagai produk original bergaransi dan harga bersaing. Jangan lewatkan juga kesempatan untuk mendapatkan promo-promo istimewa yang dijamin rugi kalo kelewatan. Disini kamu juga akan mendapatkan garansi keaslian dengan jaminan 100% uang kembali untuk semua produk yang kamu order.

#parfum #parfumralphlaurent #ralphlaurent #poloblack #tester #parfumtester #tokoparfum #parfumoriginal #parfumasli #parfumimport #parfummurah #parfumdiskon #parfumterbaru #parfumterlaris #parfumterbaik #parfumonline #agenparfum #distributorparfum #grosirparfum #supplierparfum #dropshipparfum #parfumpria

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Dompet Guess Original - Kode Barang : GP10110

Jual Tas Guess Original - Kode Barang : GB10169

Suplier Parfum Calvin Klein Gift Set 3x10ml | Eternity - Euphoria - Endless Euphoria Terlatis - Harga Parfum Calvin Klein - SMS / WA : 082266699957 / 082266699958