Sale Parfum Pria Versace Dylan Blue Murah - Harga Parfum Versace - SMS / WA : 082266699957 / 082266699958

Versace Pour Homme Dylan Blue | Parfum Pria Ukuran 100ml EDT | Produk Boxed Segel
HARGA PER TANGGAL 06/12/2017 : IDR749.000

Pada sekitar akhir tahun 2016, Versace memperkenalkan produk parfum terbarunya yaitu Dylan Blue. Parfum ini merupakan koleksi terbaru dari Versace Pour Homme Series dibawah lisensi Euroitalia yang didalamnya juga termasuk produk Versace Pour Homme (Edisi Awal) dan edisi Oud Nour yang diperkenalkan sebelumnya pada tahun 2013.

Dengan aroma yang woody-Fougere kombinasi dari kesegaran aroma aquatic, Calabrian Bergamot, Grapefruit, dan Fig Leaves pada Top Notesnya. Pada Middle Notesnya parfum ini mengkombinasikan aroma Violet leaf, Papyrus Wood, Organic Patchouli, Black Pepper Dan Ambrox. Dan pada Base Notesnya ada Musk, Tonka Bean, Incense dan Saffron.

Parfum ini dikemas dengan botol yang berdesain modern minimalis dan berwarna biru tua yang berkesan misterius dan tutupnya berwarna gold dengan logo seal Medusa.

Review Customer TOKOPARFUM.CO.ID untuk parfum pria Versace Pour Homme Dylan Blue :

Suka banget sama wanginya, ketahanannya sekitar 6-8 jam.
- Abdulah-Kediri -

Pertama saya coba di mall saya kira ini parfum untuk cewek, tapi kata istri saya wanginya enak. setelah mulai menguap/kering baru mulai berasa woody khas cowoknya. Setelah cari sana-sini di internet akhirnya saya putuskan untuk beli di TOKOPARFUM.CO.ID. Proses order cepat, pengiriman 1 hari sudah sampai saya terima. Produk juga sama seperti di mall tapi dengan harga hampir setengahnya lebih murah. Mantap, sukses terus TOKOPARFUM.CO.ID
- Julian-Jakarta -

Aromanya fresh, sexy dan entah kenapa malah teman-teman saya yang cewek banyak yang suka wanginya, mungkin karena ada aroma manis2nya dikit.
- Andika-Kupang -

Order sekarang di TOKOPARFUM.CO.ID, Karena cuma disini kamu akan dapatkan berbagai produk dengan kualitas terbaik dan harga bersaing. Jangan lewatkan juga kesempatan untuk mendapatkan promo istimewa yang dijamin rugi kalo kelewatan. Disini kamu juga mendapatkan berbagai produk dengan kualitas terbaik dan bergaransi keaslian 100% uang kembali.promo special terbaru yang pastinya murah abis dan tentunya dengan fast respon dan pelayanan terpercaya. Selamat berbelanja.

#parfumversace #dylanblue #versace #tokoparfum #parfumoriginal #parfumasli #parfumimport #parfummurah #parfumdiskon #parfumterbaru #parfumterlaris #parfumterbaik #parfumonline #agenparfum #distributorparfum #grosirparfum #supplierparfum #dropshipparfum #parfumpria #parfumwanita

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Dompet Guess Original - Kode Barang : GP10110

Jual Tas Guess Original - Kode Barang : GB10169

Suplier Parfum Calvin Klein Gift Set 3x10ml | Eternity - Euphoria - Endless Euphoria Terlatis - Harga Parfum Calvin Klein - SMS / WA : 082266699957 / 082266699958